ILMU.NET

Kumpulan Ilmu Bermanfaat, SEMOGA BERKAH…

3 Masker Alami Yang Terbukti Ampuh Menghilangkan Selulit

Feb
19

Selain masalah berat badan, ternyata ada satu hal lagi yang bisa membuat wanita minder atau kurang percaya diri. Masalah tersebut ialah timbulnya selulit pada beberapa bagian tubuh wanita. Selulit ini muncul karena perubahan hormone. Untuk itu, baik wanita gemuk dan kurus dapat dipastikan bahwa mereka memiliki selulit di bagian tubuhnya.

Selulit yang timbul pada bagian tubuh ini tidak bisa hilang dengan sendirinya. Akan tetapi para wanita diharuskan berusaha untuk bisa menghilangkan atau menyamarkan selulit yang tampak pada area terbuka tersebut. Berikut 3 masker alami paling ampuh menghilangkan selulit yang bisa Anda coba!

Masker Alami Penghilang Selulit

Kopi

Salah satu masker alami yang bisa Anda gunakan ialah bubuk kopi. Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi mampu melancarkan sirkulasi darah serta mengencangkan kulit sehingga selulit yang tampak akan sedikit berkurang. Untuk bisa menggunakan bubuk kopi ini, Anda cukup mengoleskan bubuk kopi yang sudah diseduah. Oleskan pada bagian kulit yang ada selulitnya. Pijat merata secara perlahan dengan teratur.

Pisang

Selain kopi, pisang juga sangat ampuh dalam menghilangkan selulit pada kulit. Kandungan potassium yang terdapat pada buah pisang sangat baik dalam memproses lemak tubuh. Anda bisa memakan pisang dan mengatasi masalah lemak yang muncul di kulit denga cara menggunakan pisang sebagai masker. Tambahkan gula dan cuka apel agar proses menghilangkan selulit bisa cepat teratasi.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun sangat terbukti ampuh dalam mengencangkan kulit serta menghilangkan selulit pada bagian kulit. Usapkan minyak zaitun secara merata pada bagian tubuh yang ada selulitnya. Setelah itu pijat secara lembut dan merata agar selulit tersebut bisa tersamarkan dari hari-hari. Dengan sering memijat kulit, maka aliran darah pada kulit akan lancar dan selulit akan hilang.

Itulah 3 masker alami yang terbukti ampuh dalam menghilangkan selulit pada area kulit. Dengan menggunakan langkah di atas, maka lama-kelamaan selulit pada tubuh Anda akan hilang dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

RSS
Instagram
Follow by Email