ILMU.NET

Kumpulan Ilmu Bermanfaat, SEMOGA BERKAH…

3 Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

May
04

3 Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Bagi kaum hawa dapat terlihat cantik dan sedap dipandang adalah impian yang selalu mereka inginkan. Penampilan dari ujung kaki hingga ujung rambut selalu mereka perhatikan dengan baik agar terlihat menarik. Tak ayal mereka pun pergi berbagai sarana kecantikan agar dapat memperlihatkan kecantikannya yang maksimal. Wajah adalah bagian terpenting bagi kaum hawa. Masker, krim malam, dan berbagai obat jerawat mereka pakai untuk mempertahankan wajah yang cerah dan bersinar. Tetapi selalu masih ada saja jerawat batu yang juga tak mau hilang. Disini saya akan berbagi tips dengan anda meganai 3 cara jitu menghilangkan jerawat batu secara alami. Let’s go.

3 CARA JITU MENGHILANGKAN JERAWAT BATU SECARA ALAMI

1.      LIDAH BUAYA

Tanaman yang satu ini memang dapat menyelasaikan masalah jerawat batu yang anda derita. Kandungan vitamin yang terdapat pada lidah buaya membantu wajah untuk meregenari kulit mati. Bukan hanya dapat mengusir jerawat batu yang tersebar di wajah anda, tetapi lidah buaya juga dapat mengembalikan wajah anda seperti semula. Bekas-bekas jerawat juga dapat dihilangkan dengan perawatan menggunakan lidah buaya. Caranya sederhana, hanya dengan mengoleskan lidah buaya yang telah anda cuci sebelumnya ke bagian wajah yang berjerawat. Lakukan kegiatan berikut secara rutin, minimal 2 kali seminggu untuk mengembalikan wajah anda bersih dan terhindar dari jerawat maupun bekas jerawat.

2.      MADU DAN PUTIH TELUR

Selanjutnya anda juga bisa menggunakan madu dan putih telur sebagai ramuan ajaib anda dalam mengatasi jerawat batu. Kehebatan campuran dari madu dan putih telur tidak usah diragukan lagi, telah banyak fakta dan bukti yang memperkuat kesaktian ramuan yang satu ini. Untuk mendapatkan ramuan ini, pertama anda harus mencampurkan putih telur dan juga madu hingga mendapatkan hasil setengah sendok makan. Kemudian oleskan dengan hati-hati pada bagian yang terdapat jerawat batu, biarkan hingga waktu berlalu hingga 15 menit. Bilas wajah dengan air mengalir dan pastikan air tersebut bersih. Lakukan 2-3 kali seminggu dan  dapat dipastikan kaum adam akan terpesona dengan perubahan yang telah anda alami.

3.      CAMPURAN MADU, JERUK NIPIS, DAN KUNYIT

Cara ini adalah yang paling ampuh dan tepat untuk menghilangkan jerawat yang membandel atau biasa disebut jerawat batu. Tentunya hal yang paling awal adalah menyiapkan segala barang yang dibutuhkan, yaitu madu, jeruk nipis, dan terakhir kunyit. Haluskan kunyit hingga tidak ada lagi yang kasar, kemudian campurkan dengan ramuan jeruk nipis ditambah dengan madu yang telah dicampur lebih dahulu. Aduk hingga seluruh bahan tercampur dengan rata. Sama dengan tips-tips sebelumnya, kita juga harus mengoleskan ramuan tersebut ke bagian yang terserang jerawat. Lakukan kegiatan diatas 2-3 kali dalam kurun waktu seminggu. Dan terakhir nikmati hasil yang telah anda peroleh. Biarkan dunia tahu bahwa kulit anda yang sekarang jauh lebih indah dari yang sudah lalu.

Yap, seluruh tips yang saya dapatkan telah saya bagi di ulasan kali ini. Segera lakukan tips ini karena telah mengandung tiga hal, mudah, murah, dan cepat. Seluruh bahan yang digunakan alami jadi tidak peru khawatir soal efek samping yang akan terjadi. Jadi tidaklah anda perlu untuk berpikir dua kali untuk melakukan tips ini. Jika seluruh tips diatas tidak berhasil maka saya sarankan untuk segara menemui dokter atau ahli kecantikan yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

RSS
Instagram
Follow by Email